1.3 Branch Manager Refresment Program Startegic & Simulation

  1. ESENSI PROGRAM

Kantor cabang bank merupakan jaringan usaha bank yang secara langsung berhubungan dengan nasabah. Kegiatan penghimpunan dan penyaluran dana terjadi dan berlangsung di kantor cabang. Maka sangat penting bagi manajemen bank untuk selalu melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja kantor cabang. Pelatihan Improving Branch Performance with Simulation Method dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan peserta (bankir) dalam menjaga dan meningkatkan kinerja kantor cabang demi tercapainya sasaran/ target yang telah ditetapkan.

  1. ESENSI MATERI

Materi yang akan dibahas dalam pelatihan ini meliputi: Human Performance Management, Customer Management, Retail Banking Strategic Execution, Strategic Planning and Strategic Execution, Financial Management, Operation and Process Management Banking Operation, Operation and Process Management Legal Aspect, dan Distribution Management.

  1. METODE

Pelatihan ini diselenggarakan secara kelasikal dengan menerapkan kombinasi metode ceramah, diskusi, studi kasus serta berbagi pengalaman antar peserta dan narasumber.

  1. PESERTA YANG DISARANKAN
  2. Peserta yang disarankan untuk mengikuti program pelatihan ini adalah para pegawai dengan tingkatan kepala cabang atau yang akan dipromosikan untuk menjadi kepala cabang.
  1.  
  2. DURASI

Program dilaksanakan selama 3 (tiga) hari secara intensif.